Suara. com porakporanda Artis Febby Rastanty enggan mengomentari tentang mantan Verrell Bramasta, Natasha Wilona. Mantan awak girlband Blink ini takut dikira sok akrab.

Hal tersebut terungkap ketika Boy William bertanya pada Febby bagaimana hubungannya dengan Natasha Wilona. Pertanyaan itu muncul mengingat keduanya sama-sama berkecimpung di dunia seni peran, khususnya sinetron.

“Kamu sama Wilona teman juga kan? Dunia sinetron bukan itu-itu aja, kalian saling ketemu gitu, ” tanya Boy William di channel Youtubenya, dikutip Kamis (7/5/220).

“Well gimana ya, gue kalau misalnya ditanya kayak gitu gue takut. Takut jawab, kalau gue bilang kenal takut dibilang SKSD (sok kenal sok dekat), ” jawab Febby Rastanty.

Verrell Bramasta serta Natasha Wilona. (Instagram)

Febby kemudian menjelaskan juntrungan dari pernyataannya itu. Dia mengaku pernah saling sapa dan dipertemukan dalam satu acara.

“Tapi kalau kenal juga, tapi kita pernah satu, ada award kita bacain bareng. Tapi maksudnya gue nggak ngerasa kenal dengan personal. Ngerti nggak? Kita nggak pernah satu project bareng. Kita di satu rumah produksi yang sama tapi kita belum pernah menyerempakkan, belum pernah satu project bareng, ” ujarnya menuturkan.

Verrell Bramasta serta Febby Rastanty [Instagram/@febbyrastanty]

“Kenal, kalau ketemu baik, tapi nggak bisa dibilang teman juga kan?, ” timpal Boy William.

Seperti diketahui, Febby Rastanty saat ini tengah dekat dengan Verrell Bramasta. Verrell sendiri kabarnya pernah berpacaran dengan Natasha Wilona.

Written by
Del