Suara. com – Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi sebab narkoba. Tiga kali dipenjara kasus yang sama boleh tak membuat Rio insaf pakai narkoba lagi.

Saat polisi membuat rilis penangkapannya, Rio Reifan meminta maaf yang sebesar-besarnya.

“Intinya di sini aplikasi maaf dan beribu-ribu penyesalan dari saya. Dan juga banyak pihak yang merasakan dirugikan disini pastinya serta banyak juga penyesalan kepada saya, ” kata Rio Reifan di Polres Metro Jakarta Pusat, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Meski merebak klise, Rio Reifan mengiakan menyesal telah menggunakan narkoba lagi. Penyesalan ini selalu pernah disampaikannya saat tersaruk kasus serupa sebelumnya.

Baca Serupa: Polisi Sedang di TKP, Kurir Pegari Antar Sabu untuk Rio Reifan

[embedded content]

“Saya minta doa dari teman- jodoh juga, dari masyarakat selalu. Saya ingin sembuh, hamba capek seperti ini terus, seperti ini terus, ” ujar Rio Reifan.

Mantan suami Henny Mona ini juga berterimakasih pada kepolisian yang menangkapnya. Ia mengaku diperlakukan secara manusiawi sebagai tahanan.

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya, saya tidak bisa berkata banyak. Dan juga kepada Polres Jakarta Pusat, terima kasih sudah memperlakukan kami sebegitu manusiawinya, dengan terlatih, ” ujar Rio Reifan.

Terakhir, Rio Reifan kembali memohon ciri agar bisa segera sembuh dari ketergantungan narkoba. Dia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga: Ada Masalah Keluarga, Dalih Rio Reifan Kembali Pakai Narkoba

“Mudah-mudahan saya bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. apresiasi, ” kata Rio Reifan.

Written by
Alan Reed