Suara. com – Rey Mbayang buka suara usai mendapat anggapan nyinyir gara-gara membagikan momen era istrinya, Dinda Hauw salat. Peristiwa itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Minggu (9/8/2020).

“Maaf yah aku nggak memandang temen-temen dengan follow cuma sekedar lucu-lucan aja tapi menganggap itu tanggung tanggungan mau di bawa ke pedoman mana yang memfollow kita, ” kata Rey Mbayang mengawali.

“Aku selalu yakin semua balik lagi ke rencana dan yakin lebih banyak berkorban bersih di luar sana yang menanggapinya dengan positif, ” sambungnya lagi.

Selanjutnya, dia mengungkap alasannya sering mengumbar kemesraannya bareng Dinda Hauw di Instagram. Rey Mbayang bilang kalau ingin menunjukkan bahwa menikah itu cakap.

unggahan Rey Mbayang [Instagram/@rey_mbayang]

“Contoh ego posting kemesraan dengan istri dengan harapan banyak di luar sana melihat ternyata menikah itu peduli. Tukar perhatian tanpa ada tanggungan karena halal, ” tuturnya.

Tak cuma itu, tempat juga mengingatkan netizen buat tak asal komentar. Soal itu, Rey Mbayang punya alasannya sendiri.

“Tapi pasti ada juga yang komen biar apa? Norak? Teman-teman lisan kita adalah cerminan diri kita. Aku yakin nyata kita semua sangat ingin memiliki keluarga yang nyaman damai dan romantis. Dari sinilah kita membiasakan jangan malah menghujat, ” perkataan Rey Mbayang.

“Pernahkah kalian terpikir akibat dari hujatan yang menurut kalian pelik aja tapi dampaknya sebesar barang apa. Bahkan pasti berdampak ke kesibukan kalian, karena apa yang kita lakukan sebenarnya cepat atau payah akan kembali ke kita. Itu sempurnanya Allah, ” imbuhnya.

Sebagai penutup, Rey Mbayang menyinggung perihal nyinyiran netizen bakal postingannya ketika Dinda Hauw salat.

“Dan soal ibadah, alangkah baiknya dipandang dari sudut pandang baik. Sesibuk-sibuknya kita, ibadah tetap yang sempurna, ” jelas Rey Mbayang.

Written by
Del