Suara. com – Operations Director MNC Pictures, Filriady Kusmara, tidak mau menanggapi pernyataan Amanda Manopo di media sosial yang merasa jenuh secara jalan cerita sinetron Ikatan Cinta.

“Mungkin (pertanyaan) itu lebih Amanda yang lebih kredibel (menjawab), karena dia yang posting, ” kata Filriady Kusmara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021).

Meski pernyataan Amanda Manopo cukup bikin heboh, Filriady justru melihatnya dengan cara yang berbeda. Dia sejumlah hal itu tak menjelma masalah yang besar.

“Saya sih melihatnya bukan sesuatu yang terlalu bermasalah ya, ” perkataan Filriady Kusmara.

Baca Juga: Kaget Lihat Rantai Cantik Glenca Chysara, Warganet: OMG Ternyata Murah

Yang jelas, Filriady melanjutkan, Amanda Manopo datang sekarang masih tetap syuting jalani perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Dia memastikan semua masih berjalan normal.

“Tapi kalau dari beta, kami mantau selalu letak syuting. So far, berlaku dengan lancar, aman, tidak ada permasalahan, masih berlaku dengan baik, kiriman ke RCTI juga lancar, ” katanya.

Sebelumnya, Amanda Manopo menyentil rumah produksi dan stasiun televisi mengenai alur skenario Ikatan Cinta.

Lewat Instagram Story, dia mengunggah video musik Armada yang berjudul Bakal Dibawa Kemana sebagai bentuk sindiran atas jalan rencana sinetron tersebut. Blak-blakan, Amanda Manopo mengaku jenuh.

“Coba dilihat para-para petinggi. Tuan, Puan, Om, Tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kala aja bisa memperbaiki apa yang salah, ” tulisnya di Insta Story miliknya, dikutip Rabu (2/6/2021).

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 Juni 2021: Kecewa, Pertolongan Elsa Ditolak Mang Dadang

Tak datang di situ, Amanda selalu seakan mengancam akan kabur dari Ikatan Cinta masa tetap tak ada mutasi. Hanya saja, dia meminta hal itu tak terjadi.

Written by
Alan Reed