Suara. com awut-awutan Kabar berpacaran Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta belum mereda. Terkini, viral video perempuan berhijab itu melakukan bridal shower.

Dalam gambar yang viral di jalan sosial, wajah Nadya Arifta belepotan. Di bagian pupur dan dahi tampak coretan lipstik berwarna merah.

Tidak sendiri, Nadya Arifta diapit dua orang lelaki serta perempuan yang berada pada depannya. Perempuan yang pula merupakan karyawan di kongsi Kaesang Pangarep ini tampak bahagia lewat tawa.

Nadya Arifta diduga gelar bridal shower (IG/nadriftakaesang)

“Bridal shower cara geng jamet, ” demikian tulisan pada video yang diunggah @nadriftakaesang, Jumat (12/3/2021).

Mengaji Juga: Heboh Nasib Pernikahan Melaney Ricardo, Rumah Dipo Latief Didatangi Polisi

Bridal shower biasanya dilakukan calon pengantin yang segera menikah. Lantas, apakah ini pertanda bahwa Nadya Arifta segera dinikahi Kaesang Pangarep?

Pihak Nadya Arifta yang diwakili sang pokok, Sri Rahmawati mengatakan putrinya akan dilamar anak Pemimpin Jokowi.

Kabarnya, lamaran itu dilakukan sesudah bulan suci Ramadhan. “Amin semoga lancar, ” perkataan Sri mendoakan, Senin (8/3/2021).

Sementara itu, Kaesang Pangarep yang sudah buka perkataan mengatakan, hubungannya ini adalah urusan pribadi. Bukan buat konsumsi publik.

Ia juga menekankan, masalahnya dengan Felicia Tissue, sang mantan sudah selesai.

Baca Juga: Viral Video Nadya Arifta Gelar Bridal Shower, Siap Dinikahi Kaesang?

“Jadi gini, mas. Hamba sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, ” kata Kaesang Pangarep dalam video yang bersirkulasi.

Written by
Del