Suara. com – Melisa Hartanto alias Melisa Idol tak hanya terkenal jadi penyanyi jebolan Indonesian Idol. Dikenal kaya, Melisa dikenal memiliki keluarga dan suami pengusaha terkenal hingga dijuluki “Crazy Rich Surabaya”.

“Ya kalau netizen bilang gitu (Crazy Rich Surabaya) kita aminin aja , membentuk doa yang baik, ” kata Melisa Hartanto, zaman ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Daksina, Jumat (30/4/2021).

Namun, Melisa Hartanto menyebut tak ngerasa dirinya sebagai salah utama orang terkaya di Surabaya. Pasalnya, ia yakin penuh yang lebih kaya darinya.

Melisa Hartanto alias Melisa Idol [Instagram]

“Tapi sebenarnya yang perlu diingat di atas langit membangun masih ada langit, oleh sebab itu kalau dibilang gitu awak aminin aja lah, ” imbuh perempuan 26 tarikh ini.

Baca Juga: Lakukan Diet Ala Idol K-pop, Wanita Ini Bahkan Masuk Rumah sakit

Meski kaya raya, Melisa Hartanto juga masih menjalani profesi wedding singer, hingga ikut Indonesian Idol. Ia mengakui, kekayaannya tak bisa membeli cita-cita serta impiannya.

“Sebenarnya kalau kaya gitu beta nggak ngerti ya (mudah dapat koneksi karena kaya), karena masalah itu gimana Tuhan juga, ” ujar Melisa Hartanto.

Melisa Hartanto mengaku sejak kecil memang hobi menyanyi dan memiliki impian oleh karena itu penyanyi terkenal hingga berduet dengan para diva. Kapital pun membuktikan tak bisa membuatnya instan berada dalam titik itu, karena ia sempat beberapa kali kubra lolos ajang pencarian fitrah.

“Nyanyi memang cita-citaku dari lama dan memang telah beberapa kali ikutan ajang dan sempat gagal pula, ” ucap istri Rafael Ravel Go ini.

“Karena nggak seluruh hal tolok ukurnya wujud dan uang, jadi menurut saya mempunyai title crazy rich nggak jaminan bisa meraih apapun yang kita bersetuju, ” katanya menyambung.

Baca Juga: Viral! Maia Estianty Melipir saat Mulan Jameela Nyanyi di Indonesian Idol

Menurut Melisa Hartanto, usaha dan doa yang membuatnya berhasil menyabet jempolan 4 di Indonesian Idol tahun ini. Takdir Tuhan lah yang berperan mewujudkan cita-citanya, bukan title Crazy Rich Surabaya.

“Karena menurutku aku di idol aja dengan jalan Tuhan banget, ” kata Melisa Hartanto.

Written by
Alan Reed