Suara. com – Konser musik virtual This is My Wave Concert kembali hadir setelah sebelumnya sukses menghadirkan band The Upstair pada 24 Juli lalu. Kali ini, band rock asal Bandung The SIGIT yang dipilih menjadi penampilan dalam episode kedua.

Untuk Rektivianto Yoewono (vokal, gitar), Farri Icksan Wibisana (gitar), Aditya Bagja Mulyana (bass), dan Donar Armando Ekana (drum) This is My Wave Concert menjadi panggung pementasan pertama untuk mereka. The SIGIT (Super Insurgent Group of Intemperance Talent) berjanji akan memberikan penampilan suntuk untuk penggemarnya.

“Bagi kami tampil di This is My Wave Concert sangat menantang. Selain merupakan kali pertama The SIGIT manggung secara streaming, kami juga harus meramu komposisi musik fresh yang cuma bisa dinikmati di sini aja. Oleh sebab itu harus duduk bareng buat matengin konsep dan latihan ekstra, ” kata Rekti.

The SIGIT akan tampil di konser virtual This is My Wave Concert.

Pada This is My Wave Concert mendatang, The SIGIT menjanjikan keliaran aksi panggung maupun suguhan aransemen musik penuh distorsi. ukan hanya melantunkan hits seperti All The Time dan Cognition dengan aransemen baru, mereka juga akan membawakan single anyar berjudul Another Day yang baru dirilis 31 Juli 2020 lalu.

Selain penampilan The SIGIT, This is My Wave Concert kali ini selalu akan terasa spesial karena hendak memberikan pengalaman maksimal menikmati perhelatan konser musik virtual dengan 360 derajat. Dengan begitu, para penonton dapat merasakan sensasi satu panggung secara musisi idolanya.

“This is My Wave Concert selalu ingin memberi pengalaman seru & unforgetable moment untuk para penonton, yang jarang mereka rasakan pada gelaran konser virtual lainnya. Sesuai inovasi point of view 360 experience yang baru kami terapkan di edisi kedua. Kami ingin mengobati kerinduan penonton yang sudah lama tidak merasakan sensasi menikmati hingar bingar live concert, ” kata Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, sebagai cabang dari Supermusic.

Pementasan virtual The SIGIT di This is My Wave Concert hendak berlangsung Jumat (28/8/2020) pukul 20. 00 WIB di YouTube Supermusic. Sedangkan tiket menonton dijual berangkat dari Rp 20. 000 hingga Rp 150. 000.

Written by
Del