Suara. com – Artis Rey Utami mengungkap alasannya rela dipoligami Pablo Tempat. Tak dipungkirinya, keputusan itu awalnya sangat berat.

“Mungkin pada awalnya aku tidak seikhlas ini, awalnya aku juga mengandung memutuskan dan mengikhlaskan suamiku buat bisa menikah lagi dengan karakter lain, ” kata Rey Utami di kanl YouTube miliknya dengan diunggah pada Sabtu (26/12/2020).

Alasan utama merupakan anak-anak mereka. Presenter 33 tahun ini tak ingin lagi anak-anaknya menjadi korban kurang kasih sayang dari orangtua setelah sempat ditinggal saat ia mendekam di penjara.

“Yang pertama ialah tentunya karena anak-anak. Terutama pada saat kita terkena masaah hukum, kita harus meninggalkan anak-anak selama mulia tahun empat bulan dan itu sangat menyakitkan untuk anak-anak, saya tidak mau lagi anak-anak menjelma korban untuk kedua kalinya, ” ungkapnya.

Baca Juga: Merasa Difitnah Pihak Pablo Benua, Rey Utami Siapkan Pengacara

Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Yuliani]

“Jadi aku hendak lakukan apapun demi anak-anak meskipun aku harus terluka dan suka berbagi suami, berbagi cinta dengan wanita lain demi kasih sayang untuk anak-anak, ” sambungnya lagi.

Kedua, di dalam agama islam sendiri poligami diperbolehkan selama sang laki-laki dapat berkelakuan adil. Sebagai umat muslim, Rey Utami tak ingin menentang metode dari agama itu sendiri.

“Yang kedua karena di dalam agama islam juga memperbolehkan seorang pemimpin rumah tangga yang ingin menikah lagi sebanyak empat kali diperbolehkan asalkan bisa berbuat setimbal, ” terangnya.

“Kalau memang suamiku mampu secara materi, sikap, kasih sayang terhadap semuanya, aku ikhlaskan dia untuk melakukan poligami dan menikah lagi, ” imbuhnya.

Selain itu, rasa cinta dan sayangnya sangat besar untuk Pablo Benua. Ia ingin hidup semati dengan laki-laki yang dinikahinya pada 2016 silam.

“Yang ke-3 karena aku masih sangat roman kepada suamiku. Kok bisa ya sayang tapi mengizinkan suami buat menikah lagi? Jadi kita harus bisa bedakan juga artis sayang, ingin memiliki atau obsesi, kadang-kadang kita terkecoh, ” beber Rey Utami.

Baca Juga: Pablo Benua Emosi Difitnah Serong, Ingin Ceraikan Rey Utami

“Dan rasa yang saya miliki adalah rasa cinta serta saya lebih dari rasa ingin memiliki, ” tambah Rey Utami.

Written by
Alan Reed