Suara. com – Penyanyi Bagus Dewi Pertiwi mengungkap tanda mantap menerima kekasihnya saat ini sebagai pendamping hidup. Satu di antaranya, dia mengecap pacarnya itu punya pendirian terbuka.

“Makin mantep iya karena yang aku lihat dia tersebut mau belajar. Aku selalu lagi belajar. Dan kita sama-sama mau belajar. Istilahnya kita sama-sama mau cari ilmu. Aku happy banget, ” kata Indah Dewi Pertiwi di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Kamis (4/3/2021).

[embedded content]

“Dia orangnya bukan tipe yang terbuka soal ilmu. Oh bercakap-cakap maksudnya begini bukan begini. Dan dia yang oh iya bukan yang nggak harusnya begini. Yah moga kita bisa berjalan aja. Yah akan terus, ” sambungnya lagi.

Baca Juga: Segera Menikah, Cakap Dewi Pertiwi Minta Didoakan

Ditanya surat pernikahannya digelar, perempuan 30 tahun ini tidak menyerahkan jawaban pasti. IDP sapaannya menekankan tidak menentukan ijab kabul berdasarkan tanggal cantik.

“Sebenernya sih kita nggak pilihan tanggal cantik. Lebih ke apa yah kita sudah satu sefrekuensi. Doain yah sesegera mungkin, ” tuturnya.

Indah Buah hati Pertiwi [Suara.com/Ismail].

Tak hanya itu, Indah Dewi Pertiwi juga sudah mendapat sokongan penuh dari keluarga.

“Kalau keluarga sudah saling support. Jadi keluarga tuh alhamdulillah. Didoain aja yah secepatnya mungkin. Diberi kemudahan. Nanti temen-temen pasti dikasih tahu kok, ” ungkap Bagus Dewi Pertiwi.

“Karena mamah aku, terus keluarga dia juga support. Itu yang paling penting banget. Supaya berjalan secara lancar, ” imbuhnya lagi.

Baca Juga: Lihat Teman Sudah Punya Anak, Indah Dewi Pertiwi Mulai Ngebet Pertalian

Sekedar diketahui, Indah Dewi Pertiwi & kekasihnya itu sudah mewujudkan kasih selama empat bulan. Sayangnya dia masih menyembunyikan identitas pacarnya itu.

Indah Dewi Bumi hanya menyebut calon suaminya itu bukan dari kalangan selebritis.

Written by
Del