Suara. com – Pedangdut Ayu Ting berbagi sekerat cerita tentang masa tersulit dalam hidupnya. Satu di antaranya, melahirkan tanpa didampingi seorang suami.

Ayu Ting masih tak menyangka pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji kandas di saat dia tengah mengandung si bahan hati.

[embedded content]

“(Masa-masa sulit) pada era aku hamil Bilqis, maksudnya ya pada saat Bilqis masih di kandungan banyak hal-hal yang buat hamba ‘Wow ini luar berpunya banget yang aku dapet’ gitu, ” kata Indah Ting di kanal YouTube Dapur Bincang Online dengan diunggah pada Sabtu (21/3/2021).

Mengucapkan Juga: Kandas Nikah, Ayu Ting Menghormati PDKT Kilat Dengan Adit Jayusman

Jauh berbeda seperti perempuan pada umumnya yang merasakan afeksi sayang suami saat tengah hamil. Pelantun lagu “Alamat Palsu” ini justru berjuang sendirian.

“Harusnya kan kalau sudah berisi itu merasakan ada suami, dapet kasih sayang suami dan lain-lain, tapi jika aku kan nggak, ” ungkapnya.

Ayu Ting ditemui di Club Golf Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (15/10).

Biar begitu, Ayu Ting bersyukur memiliki dukungan keluarga dengan selalu setia mendampingi di kala sedih maupun suka.

“Itu yang paling berat. Tapi untungnya itu tempat aku punya kelurga yang solid, ” tutur Elok Ting.

Seolah-olah diketahui, Ayu Ting serta Henry Baskoro Hendarso nama lain Enji menikah pada 4 Juli 2013. Pada April 2014, keduanya resmi berpisah dengan dihiasi berbagai perselisihan dan drama.

Membaca Juga: Geger, Ayu Ting Pernah Menjemput Ivan Gunawan Pacaran Datang Ciuman Bibir

Written by
Del