Bahana. com – Manis Ting tak melupakan waktu untuk putrinya Bilqis Khumairah Razak meski punya kesibukan padat sebagai pedangdut ternama. Hal ini ia sampaikan dalam Youtube channel DAD Entertainment beberapa waktu lalu.

Saat menemani putrinya belajar online, Ayu Ting pun sempat curhat jika dirinya sering dibikin nangis. Hal ini cukup membuatnya kewalahan dan bahkan meneteskan air tanda.

Ayu Ting dibikin nangis Bilqis Khumairah Razak. (Youtube/DADEntertainment)

“Kita dibikin nangis, bayangin aja belum lama ini kita dibikin nangis sama ini budak. Kesal aja gitu, saking kesalnya karena dibilangin nggak ngerti-ngerti. Sekolah ada seminggu, tiga hari nangis, duanya nggak. Terus empat hari nangis, satu hari nggak. Gimana kepala nggak mau pecah jika, ” curhat Ayu Ting.

Bilqis Khumairah Razak sendiri sekarang duduk di bangku Madrasah Dasar kelas satu. Diakui Rupawan Ting, belajar online membuat Bilqis Khumairah Razak harus fokus & selalu minta ditemani.

“Ini anak setiap hari nangis aja terus, sementara temen yang lain pada ceria. Ntar ada aja nih, misalnya udah tiga jam belajar, dia ngerasa bosen kali ya langsung tanya ‘Bunda, ini gimana? ‘ Ada aja dengan diiniin, ‘Mau minum’, atau ‘Bunda sini’, gitu, ” ungkap Menawan Ting.

Ayu Ting dibikin nangis Bilqis Khumairah Razak. (Youtube/DADEntertainment)

Ayu Ting sampai menangis karena kadang kesal dengan si putri. Ayu Ting juga berpendapat jika sang anak mencari mengindahkan karena waktunya lebih banyak dipergunakan untuk kerja.

“Kita benar-benar nangis, bukan nangis dengan setetes dua tetes, nangisnya bener-bener nangis, di depan dia nangis. Dia diam saja kan, ya sudah, kita nikmati saja. Kira-kira dia cari perhatian, karena ego kan kerja setiap hari, ” ujar Ayu Ting.

Wah, ternyata Bilqis Khumairah Razak juga ingin selalu ditemani Molek Ting saat belajar online. Bagaimana menurutmu curhatan Ayu Ting dalam atas, ada yang punya piawai sama?

Written by
Del