Pandangan. com – Penantian penggemar Blackpink, Blink selama bertambah dari setahun terbayar sudah. Jennie cs akhirnya comeback lewat pra-single bertajuk “How You Like That” yang baru saja rilis, Jumat (26/6/2020).

Blackpink hadir beda dalam video klip terbaru mereka, “How You Like That” yang diunggah di YouTube. Jelas terlihat rambut Jennie cs dengan berubah dari video klip sebelumnya, “Kill This Love”.

Blackpink [Soompi]

Tercatat pula dari genre yang diusung, berbeda dari yang lain. “Melalui pra-rilis, saya ingin menampilkan ragam yang lebih baru dan lebih beragam dibandingkan dengan masa morat-marit seperti uji rasa, ” kata pendahuluan Jennie dalam konferensi global dikutip dari Soompi.

Menerangkan musiknya, Rose mengatakan lagu mereka akan merebak di awal namun perlahan berganti menjadi powerful.

Situasi ini juga merujuk pada suruhan yang ingin disampaikan Blackpink kepada pendengar musik mereka.

Baca Juga: Dududu, Riasan Mata Jennie BLACKPINK Dituduh Hasil Jiplak

“Lagu kami untuk memberikan karakter kepada mereka yang tidak gentar menghadapi situasi yang buruk & tidak kehilangan kepercayaan diri, ” kata Jisoo.

Dia menambahkan, “Sekaligus memberikan dukungan untuk kembali bangkit. ”

Sebelum video klip tersebut rilis, penggemar sudah antusias menerima lewat tagar Blackpink di Twitter. Bahkan hingga berita ini diunggah, tagar itu menduduki peringkat kepala trending topic di media baik tersebut.

Menangkap Juga: Tindik Lambe Berambut Pendek, Penampilan Baru Lisa BLACKPINK Bikin Heboh

BLACKPINK. (Allkpop)

Malam nanti, Blackpink juga bakal tampil perdana dengan lagu “How You Like That” di acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

Setelah mengeluarkan “How You Like That”, Blackpink bakal kembali melanjutkan promosi di tahap dua, Agustus mendatang. Tengah gongnya diprediksi hadir September dengan meluncurkan album studio Korea baru.

Seperti diketahui, sejak debut pada 2016 Blackpink belum pernah merilis album studio. Tetapi, mereka telah merilis album lengkap untuk pasar Jepang, BLackpink in Your Area (2018). Serta 3 live album, tiga mini rekaman dan dua single album.

Written by
Del