Suara. com – Pedangdut Cita Citata menegur Iis Dahlia sebab mengungkap niat Chacha Sherly buat bunuh diri sebelum akhirnya natural kecelakaan. Menurut Cita, tak elok rasanya membahas hal itu dalam saat Chacha sudah meninggal negeri.

Kabar dari Fikrah Citata ini jadi salah mulia berita Entertainment Perkataan. com paling banyak dibaca pada Kamis (7/1/2021). Lainnya ada berita tentang Gisel tepat nyinyir, selebgram Rangga ditangkap, hingga Gisel dinilai tak perlu mengambil maaf.

Mau tahu selengkapnya dari berita-berita itu? Simak berikut ini:

1. Ungkap Niatan Bunuh Diri Chacha Sherly, Iis Dahlia Ditegur Cita Citata

Baca Juga: Gisel Akui Salah Bikin Video Syur, Melaney Ricardo: Tersebut Suatu Keberanian

Cita Citata [Suara.com/Sumarni]

Pedangdut Cita Citata akhirnya menanggapi peryataan Iis Dahlia yang menyebut almarhumah Chacha Sherly sempat berniat pati padam diri semasa hidupnya. Dia sejumlah seniornya itu sudah meminta maaf.

Tak ingin memperkeruh suasana yang masih berkabung, pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu tidak berkomentar banyak tentang penjelasan Iis Dahlia.

Menangkap selengkapnya

2. Gisel Preskon di Hotel Mewah Pakai Mimbar Dinyinyiri: Kirain Menteri

Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers dan memohon maaf pada masyarakat Indonesia terkait video syurnya. [KH Infotainment]

Artis Gisella Anastasia belakangan minta maaf atas kegaduhan soal video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes. Video berdurasi 19 detik itu sempat viral di jagat maya.

Baca Juga: Taat Mbah Mijan, Gisella Anastasia & Nobu Tak Perlu Minta Maaf

“Izinkan malam keadaan ini dengan segala kerendahan absurd saya mengucapkan permintaan maaf dengan sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia, ” kata Gisella Anastasia dalam hamparan konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan pada Rabu (6/1/2021).

Baca selengkapnya

3. Selebgram Ditangkap Kasus Hasil Swab PCR Palsu, Dr Tirta: Nanti Saya Jenguk

Dokter Tirta Mandira Hudhi. (Akun Youtube BNPB)

Dokter Tirta, aktivis pegiat covid-19 bereaksi atas ditangkapnya 3 orang yang ditangkap Polda Metro Jaya dalam kasus pemalsuan hasil Swab PCR. Salah satu pelakunya yakni seorang selebgram pemilik akun @erlanggs.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Dokter Tirta tunjukkan video rekaman gelar pasal kasus tersebut di Polda Metro Jaya.

Menyuarakan selengkapnya

4. Menurut Mbah Mijan, Gisella Anastasia dan Nobu Tak Perlu Menimbulkan Maaf

Gisel dan Nobu. [Instagram]

Paranormal dan selebgram Mbah Mijan ikut mengomentari kasus Gisella Anastasia. Tapi meski seorang paranormal, Mbah Mijan tak menyinggungnya dari sisi mistis.

Menurut Mbah Mijan, Gisella Anatasia alias Gisel dan lawan mainnya Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu tak perlu memberikan klarifikasi serta mengambil maaf. Baginya, Gisel dan Nobu bukan pelaku kejahatan.

Baca selengkapnya

Written by
Alan Reed