Bahana. com – Pemain Okan Cornelius akhirnya blak-blakan kondisi gugatan cerai yang diajukan di dalam istrinya, Lee Sachi atau May Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Okan menyebut selama jalani rumah tangga, dia dan May Lee temukan banyak perbedaan. Sehingga pertengkaran pun tak bisa dihindari.

“Banyak perbedaan-perbedaan sama dia yang mendirikan kita sulit untuk membangun kepala keluarga yang baik, menurut kita masing-masing gitu, ” kata Okan saat ditemui kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2020).

Lebih jauh, Okan lalu menyinggung cara mendidik anak yang dilakukan sang istri. Sayangnya, tempat tak menjelaskan secara detail.

Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]

“Dan juga mungkin dari cara mendidik anak, dari cara apapun juga gitu. Jadi banyak hal-hal yang bertabrakan lah, beda pokok gitu. Itu sih masalahnya, ” ujar dia.

Adam 40 tahun itu mengakui telah berusaha untuk mempertahanakan rumah tangganya dengan Lee. Namun pada akhirnya putusan untuk berpisah merupakan ulama yang terbaik untuk diambil.

“Pasti kan yang namanya perceraian nggak mungkin tiba-tiba. Positif ada proses-prosesnya, karena memang kita sudah tidak bisa lagi, terlalu banyak perbedaan, dari hal dasar dan lain-lain hal yang mewujudkan mungkin opsi cerai itu dengan harus diambil, ” kata Okan.

Okan Cornelius bersama istri, Lee Sachi. (Ismail/Suara. com)

Pengakuan Okan soal bujang ini seperti sejalan dengan informasi mantan istrinya, Viviane terhadap May Lee di Polda Metro Hebat. Viviane melaporkan Lee atas dakwaan penganiyaan terhadap J, anak lantaran pernikahannya dengan Okan.

Selama ini J memang susunan bersama Okan setelah pernikahannya dengan Viviane berakhir. Otomatis, J serupa tinggal bersama May Lee.

Written by
Del