Suara. com – Presenter Boy William siap menikah tahun depan. Namun menghadap hari bahagia, pembaca acara Indonesian Idol itu malah sering udara dengan calon istrinya, Karen Vendela.

Boy William dan Karen Vendela bertengkar nyaris tiap hari. Hanya saja lelaki yang kini menekuni dunia YouTube itu sudah bisa mengatasi masalahnya.

“(Pertengkaran) Oh banyak, setiap hari. Tapi ya sebab udah empat tahun kali ya, kita udah tau jeleknya pada mana dan males buang gaya lagi, ” kata Boy William ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (26/11/2020).

“Jadi itu (berantem) hanya tahun pertama dan kedua, kita penasaran kenapa bisa begini, serta lain-lain. Tapi setelah sudah cakap (penyelesaiannya), ” kata Boy William.

Baca Serupa: Boy William Penasaran, Puan Maharani Ungkap Alasan Matikan Mikrofon

Kini dengan menjadi fokus Boy William serta Karen Vendela adalah mewujudkan impian yang sempat tertunda. Ya, pandemi virus corona membuat pasangan tersebut menjadwal ulang pernikahan yang awalnya digelar tahun ini.

Boy William dan Karen Vendela resmi bertunangan. [Instagram]

“Amiin, tahun depan doain ya. Kayaknya pertengahan tahun, ” ucap YouTuber yang pernah kolaborasi dengan Presiden Jokowi ini.

Soal tempat, Boy William belum menentukan. Sebab ia dan Karen Vendela juga masih menimbang tanggal pernikahan.

“Tempatnya gue belom tahu. Tapi konsepnya nyantai, lowkey aja. Karena gue juga anaknya nggak hedon, ” terang artis 29 tahun tersebut.

Hal terpenting merupakan keluarga dan kerabat bisa menikmati pernikahan secara intimate.

Baca Pula: Boy William Nge-vlog di Gedung DPR, Ini Balasan Puan Maharani Soal Mic Mati

“Gue nggak demen pesta, tapi semoga bisa dapet yang chill dan enak dinikmati, ” ucapnya.

Written by
Alan Reed