Suara. com – Presenter Billy Syahputra mengiakan kesal dengan warganet yang menunding kekasihnya, Amanda Manopo sebagai perebut laki orang alias pelakor. Pasalnya, dia pribadi tak pernah mempermasalah adegan mesra Amanda Manopo dengan Arya Saloka karena merupakan cakap pekerjaan.

“Kalau gue nggak pernah mempermasalahkan dalam order Manda. Yang menjadi permasalahan terowongan adalah, netizen nggak tahu apa yang terjadi tapi sok cakap, ” kata Billy Syahputra ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.

Muda almarhum Olga Syahputra ini menempatkan kepercayaan penuh kepada perempuan 20 tahun itu.

“Karena kan yang tahu isi Manda cuma gue yang tahu, dengan tahu prilaku Manda gue, ” imbuhnya.

Baca Juga: Banyak yang Sayang Amanda Manopo di Kedudukan Syuting

Arya Saloka dan Amanda Manopo [Instagram/arya.saloka]

Ditambahkannya, adegan berpelukan dengan dipersoalkan warganet itu wajib dilakukan Amanda Manopo dan lawan mainnya karena mengikuti skrip.

Billy Syahputra pun merasa tudingan warganet sudah kelewat batas.

“Nah itu gue kesel ketika netizen nggak tahu tentang Manda ganjen sama cowok tersebut lah. Kan di dalam sinetronnya. Ya Allah aku kasian ke kamu, ” ujarnya.

“Maksudnya gue gini, kasian Manda, dalam arti kayak gini, mereka berdua, Manda dan lawan mainnya berperan dengan bagus & akhirnya penonton baper, ketika penonton baper yang disalahin malah ibu gua doang gitu loh, ” sambungnya lagi.

Billy Syahputra kembali menegaskan, kemesraan Amanda Manapo dan Arya Saloka hanya sebatas tuntutan kerja.

Baca Selalu: Dicap Pelakor, Amanda Manopo Akui Banyak yang Roman di Lokasi Syuting

“Manda peluk-pelukan sama suami orang, ya gua tahu lawan mainnya udah punya istri, tapi lo kan tahu di sinetron. Sebab di sinetron seperti itu. Bukan berarti dia deket atau rangkul pelukan di luar sinetron membangun nggak mungkin, ” tegas Billy Syahputra.

Written by
Alan Reed