Suara. com – Artis Mutia Ayu mengenang momen perayaan natal bersama mendiang sang suami, Glenn Fredly. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Kamis (24/12/2020).

Pada situ, ia bersama keluarga dan Glenn Fredly tampak tersenyum mesra di depan pohon natal yang dihias sedemikian rupa.

“#thowback2019 sehat-sehat mam pap. Marry Christmas, ” tulisnya di dalam keterangan foto diunggah di Instagram pada Kamis (24/12/2020).

Tak hanya itu, Instagram Storiesnya juga dipenuhi kenangannya dengan Glenn Fredly.

Mengaji Juga: Nikita Mirzani Naik Moge Cari Habib Rizieq, Mutia Ayu Marah-marah

Unggahan Mutia Manis bersama mendiang Glenn Fredly [Instagram/@mutia_ayuu]

Tak menunggu lama, postingan itu pun langsung banjir komentar. Itu turut mengucapkan selamat natal serta doa untuk janda anak mulia itu.

“Seperti masih ada ya bung Glenn kak. Sehat-sehat ya, ” ujar @imar_harjanto di kolom komentar.

“Selamat Natal buat kak Mutia dan Gewa, Tuhan Jesus menahbiskan, ” imbuh @reaelchristian_.

“Selamat Natal buat kakang Muta semoga Tuhan selalu melestarikan kakak dan Gewa selalu. Tuhan Jesus memberkati, ” timpal @ekabudi4406.

Sekedar mengingatkan, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 di rumah kecil Setia Mitra, Jakarta. Publik gres tahu jika selama ini jiwa pelantun Januari itu mengidap penyakit meningitis.

Baca Juga: Mutia Ayu Ngamuk Disebut Tertular Penyakit Glenn Fredly

Glenn pergi untuk selama-lamanya tak lama setelah Sang Istri mengutarakan anak pertama mereka. Bayi itu diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu sendiri formal menikah pada 19 Agustus 2019.

Written by
Alan Reed