Suara. com kepala Pedangdut Via Vallen kembali menjadi perbincangan usai berencana membagikan 30 juta masker percuma. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Di situ, Per Vallen terlihat mengunggah video saat menyanyikan lagu Gerakan Memakai Masker. Lagu itu didedikasikan oleh dirinya buat memerangi virus corona atau COVID-19.

Dalam informasi video, pelantun Sayang ini sejumlah kalau untuk mendapatkan masker tersebut cukup dengan melakukan scan terhadap barcode dalam video tersebut.

Unggahan Via Vallen soal bagi-bagi 30 juta masker gratis [Instagram/@viavallen]

“30 juta MASKER GRATIS buat seluruh masyarakat Indonesia bisa kalian dapetin melalui scan barcode yang ada di Video ini. Semoga bermanfaat, ” tulis Via Vallen.

Barcode itu akan berada di akhir video yang diunggah pada akun YouTube Via Vallen. Pedangdut asal Jawa Timur ini pun berharap pemberian masker nanti bisa tepat sasaran.

“Nanti bakal masuk ke WhatsApp & petunjuk yang kalian butuhin udh komplit ada di situ. Silahkan mencobaa dan jangan lupa bagikan video ini ke teman dengan membutuhkan. Semogaa 30 juta Masker Gratis ini tepat sasaran, ” kata Via Vallen melalui akun YouTube pribadinya.

Selain masker, Via Vallen juga sempat menjadi sorotan usai bagi-bagi sembako kepada masyarakat terdampak virus corona. Kala itu, dia turun langsung ke jalanan.

Written by
Del