Suara. com – Salah utama artis Korea Selatan yang betul terkenal adalah Park Hye Soo. Nah, untuk memulainya, mari kita simak sedikit profil Park Hye Soo berikut ini.

Perlu kalian ketahui, baru-baru itu Park Hye Soo diterpa isu bullying. Ia dituduh sebagai karakter kekerasan di sekolah.

Agensi Park Hye Soo membantah tuduhan tersebut. Imbas perdebatan Park Hye Soo ini penayangan drama Dear M yang dibintangi Park Hye Soo pun ditunda. Terlepas dari kontroversinya, mari kita simak profil Park Hye Soo berikut ini.

Profil Park Hye Soo

Baca Juga: Park Hye Soo Dituduh Tukang Bully, Drama Dear. M Batal Tayang

Lahir pada 24 November 1994, wanita menawan ini akan lengkap berusia 27 tahun dalam kira-kira bulan lagi. Dilihat dari agenda lahirnya, zodiak dari artis serta penyanyi ini adalah Sagitarius.

Park Hye Soo tunggal memiliki tinggi 160 cm, & berat badan kurang lebih 42 kg. Anda bisa melihat aktivitas dan kesheariannya pada akun Instagram @hyesuuuuuya.

Pekerjaan Park Hye Soo di Negeri Hiburan Korea Selatan

Park Hye Soo [Soompi]

Nama Park Hye Soo sendiri muncul jadi kontenstan pada K-Pop Star Season 4. Meski tidak masuk pada 10 kontestan utama, namun di dalam acara ini ia sudah mampu mendapatkan perhatian dari pelaku industri. Saat ini Hye Soo berharta di bawah manajemen Huayi Brothers.

Sederet drama, film, bintang video klip, dan lagu turut menghiasi jejak karirnya di industri hiburan Korea Selata. Tutur saja di drama Hello, My Twenties!, atau Age of Youth. Hye Soo juga mendapatkan peran utama pada drama My Shy Boss. Jika Anda mencermati, ia juga masuk dalam cast film Samjin Company English Class, Swing Kids, dan Will You Be There.

Membaca Juga: Mengkritik Berbagai Masalah Sosial Melalui Novel Shine karya Jessica Jung

Untuk dunia tarik suara, Park Hye Soo juga cukup memiliki nama besar. Anda bisa menggubris suara merdunya yang mengisi beberapa original sound track drama Korea. Misalnya, sesuai drama School 2015, Yong-Pa!, & juga Lucky Romance.

Written by
Alan Reed