Suara. com – Thariq Halilintar menengkari terinfeksi virus corona atau Covid-19 karena menghadiri program pernikahan kakaknya, Atta Halilintar. Menurutnya, acara tersebut berlaku sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

“Dan juga mau membenarkan sebelum ada yang canggih belok-belokin, aku terjangkitnya tidak dari syukuran pernikahan kakang aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan aturan yang ditentukan, ” kata Thariq Halilintar di Instagram pada Jumat (16/4/2021).

[embedded content]

Dia menetapkan bahwa terpapar dari salah satu karyawannya di rumah.

Baca Juga: Atta Halilintar Minta ‘Dilayani’ Setiap Keadaan, Aurel Hermansyah Kewalahan

“Nularnya malah lantaran salah satu orang panti aku, ” terang Thariq Halilintar.

Ditambah bilamana itu, Thariq Halilintar bekerja cukup keras sehingga membuat kesehatannya drop. Selepas pernikahan Atta Halilintar, dia memang fokus mengurus order yang tertunda.

Unggahan Thariq Halilintar [Instagram/@thariqhalilintar]

“Dan juga karena pekerjaan yang tertunda banyak yang aku rapel jadi ngedrop, ” bebernya.

Karena itu, adik ipar Aurel Hermansyah itu mengingatkan buat terus mengelola kesehatan dengan baik selama bulan Ramadhan ini.

“Teman-teman semangat yaa puasanya tetep jaga kesehatan tubuh dan immune tubuh. Tanpa begadang ya guys, ” ucap Thariq Halilintar.

Baca Juga: Adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar Umumkan Positif Covid-19

Unggahan itu dibarengi dengan potret Thariq Halilintar yang sedang dalam infus di kamarnya. Di samping tempat tidur, ada petugas medis yang mengindahkan baju alat pelindung muncul (APD) lengkap.

Written by
Alan Reed