Suara. com kacau Pedangdut Nita Thalia tengah dirundung kesedihan mendalam. Bekas suaminya, Nurdin Rudythia meninggal dunia akibat penyakit ginjal pada Jumat (15/1/2021) malam.

Hal itu diungkapkan Nita Thalia melalui akun Instagram miliknya. Di danau, ibu satu anak ini menyuarakan salam perpisahan dan memberikan ciri untuk almarhum mantan suaminya itu.

“Selamat timah, Ayah. Maafin Bunda, yang mati di sana. Al-Fatihah, ” tulis Nita Thalia yang mengunggah sebuah foto dirinya bersama mantan suaminya itu.

Tak menunggu lama kolom komentar, Nita Thalia pun langung dibanjiri ungkapan duka cita dari beberapa rekan artis.

Baca Juga: Resmi Cerai, Nita Thalia Sebut Mantan Suami Tak Lagi Nafkahi Anak

Nita Thalia [Evi Ariska/Suara.com]

“Innalillahi wainnalillahi rojiun turut berduka fikrah teh semoga alm diterima pemberian ibadah nya diberikan surga. Aamiin, ” tulis Jenita Janet.

“Innalillahi wainnalillahi rojiun turut berduka neng, ” tulis @fitri_salhuteru.

“Ya Allah innalillahi wa inna ilaihi roji’uun, teh sing sabar ya, ” tulis @Inul. d.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka ya neng, ” menjawab @Dewigita01.

Seperti diketahui, Nurdin Rudythia meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Kemayoran di Jumat (15/1/2021) malam karena kecil gagal ginjal.

Baca Juga: Selesai Komunikasi, Nita Thalia Sebut Anaknya Tak Dinafkahi Eks Suami

Kekinian, jenazah Nurdin Rudythia disemayamkan di rumah duka di kawasan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kemudian jenazah akan dimakamkan di desa Cikadut, Bandung, Jawa Barat.

Nita Thalia dan Nurdin Rudythia menikah dalam 2000. Padahal saat itu Nurdin telah memiliki seorang istri.

Namun setelah 20 tahun usia pernikahan, pada 25 September 2020 Nita Thalia menggugat cerai Nurdin di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Pada 22 Desember 2020, gugatan cerai Nita dikabulkan meja hijau.

Written by
Alan Reed