Suara. com – Syifa Hadju & Angga Yunanda dipasangkan dalam sebuah web series berjudul Kisah Untuk Geri . Tahu menjalin hubungan asmara, keduanya mengiakan tak canggung disatukan dalam film.

“Nggak ada sih, nggak ada canggung-canggungan. Yang zaman ya sudah lah biarin yang dulu, sekarang kami sama-sama fokus sama apa yang kami jalani, ” kata Syifa Hadju di MD Place, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Apalagi selama ini Syifa Hadju & Angga Yunanda masih terus mengelola komunikasi dengan baik. Meski ikatan asmaranya kandas, keduanya tetap silih dukung di karier dalam dunia hiburan.

[embedded content]

Baca Juga: Cie, Syakir Daulay Akui Heran Dengar Adhisty Zara Mengaji

“Apalagi aku sudah kala banget ketemu sama Angga, semasa beberapa tahun jadi teman. Ana nggak pernah lost contact langsung hilang, masih sering ketemu di premiere film dia atau hidup aku, ” jelas Syifa Hadju.

Soal chemistry keduanya mengaku tak kesulitan. Selain sebab memang pernah dekat, Syifa Hadju dan Angga Yunanda sudah pernah dipasangkan sebagai kekasih dalam suatu judul sinetron.

“Nggak susah lah, aku tuh nggak pernah merasa hilang chemistry serupa Angga. Ya sudah dari zaman sampai sekarang gini-gini aja , ” imbuh cewek 20 tahun ini.

Hal itu senada secara yang dirasakan Angga Yunanda. Menurutnya, meski sudah putus ia serta Syifa Hadju masih nyambung mulia sama lain.

“Gimana ya, kami memang sudah nyatu aja satu sama lain sih. Oleh sebab itu memang nggak susah (chemistri-nya), ” timpal Angga Yunanda.

Baca Juga: Kembali Tayang dalam Bioskop, Simak Sinopsis Film Mariposa

Dalam series yang disutradarai Monty Tiwa tersebut Angga Yunanda berperan sebagai Geri dan Syifa Hadju berperan sebagai Dinda. Series tersebut menceritakan kisah kasmaran remaja SMA.

Serial Kisah Untuk Pemimpin akan tayang di platfrom streaming digital WeTV & iflix mulai tanggal 5 Maret 2021 mendatang. Total ada sembilan episode yang akan menampilkan kisah drama antara Angga Yunanda & Syifa Hadju.

Written by
Alan Reed