Suara. com – Zaskia Adya Mecca baru sekadar melahirkan anak kelimanya di sebuah rumah sakit di Sleman, Yogyakarta, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 06. 11 WIB. Bayi laki-laki itu diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

Tapi rupanya, bayi yang dilahirkan secara cesar itu sempat mengalami masalah pernapasan. Si bayi pun sampai harus dibantu dengan alat bantu pernapasan.

Bayi Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang lahir Jumat (3/7/2020). [Instagram]

“Tapi bayinya agak sedikit problem karena napasnya cepat, jadi tempat agak sesak napas. Istilahnya tempat lagi penyesuaian, jadi dari sebetulnya abis operasi sampai sekarang belum ketemu bayi lagi, ” sekapur Zasia Adya Mecca.

Beruntung, kondisi sang bayi semakin membaik. Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya mecca masih menunggu kabar lebih jelas dari sang tabib yang menangani.

“Terus terang kami kaget, ini pengalaman pertama karena yang sebelumnya seluruh baik-baik saja, ” ujar Hanung Bramantyo.

Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelima.

“Terima kasih buat teman-teman atas doanya, dan kami senang banget anaknya sudah enam, ” timpal Zaskia Adya Mecca.

Itu merupakan anak kelima Zaskia Adya Mecca dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Sebelumnya, ia telah mengemukakan empat anak: Kana Sybilla, Zaman Madali, Bhai Kaba dan Bhrekata Bramantyo. Dari pernikahan sebelumnya, Hanung telah dikaruniai seorang anak laki-laki, Barmastya Bhumi.

Written by
Del