Suara. com – Baim Wong kini menjadi salah satu artis yang sukses menjadi YouTuber dengan memiliki 11 juta subscribers. Suami Paula Verhoeven itu pun kemudian menceritakan awal mulu dirinya mencoba menjadi YouTuber.

Baim Wong mengakui semua berawal dari coba-caoba. Hal itu dikisahkan Baim Wong di channel YouTube Melaney Ricardo berjudul “Baim Wong Vlog Bapau Anti Settingan! 123 Jawab Semuanya”, Rabu (6/5/2020).

Melaney Ricardo [Suara.com/Sumarni]

Bermula dari rasa penasaran Melaney Ricardo yang kagum secara transportasi Baim Wong dari ilustrator menjadi konten kreator. Dia tak menyangka, di balik prestasi Baim Wong dalam dunia seni kedudukan rupanya terdapat keahlian lainnya.

“Ngomongin soal vlog, dulu kan kita berteman, syuting dekat setahun lebih. Gue enggak pernah kepikiran, enggak pernah nyangka Baim wong itu, gue tahu lo bisa akting, gue tahu lo bisa ngehost, lucu-lucuan iya. Tapi gue enggak tahu di balik semua kekonyolan lo, ternyata lo konten kreator yang bagus datang sekarang. Dapat dari mana idenya? Awal ngeYouTube kapan?, ” tanya Melaney Ricardo.

Baim Wong pun mengaku mendapatkan prakarsa dari Raffi Ahmad. Tak penuh pikir, Baim Wong kemudian memasukkan saran sahabat dekatnya itu.

“Sebenarnya awalnya itu diajak Raffi juga ya suruh untuk. Gara-gara dia bilang digital tersebut bagus nantinya, karena digital itu bisa nanti bikin tv, tempat bilang cobain aja dulu sebelum terlambat. Akhirnya coba tuh, ” cakap Baim Wong.

Setelah mecoba YouTube, Baim Wong merasakan adanya memperlawankan antara tampil di tv & YouTube. Ayah Kiano Tiger Manusia ini merasa nyaman membuat vlog karena menampilkan dirinya yang sah.

“Kalau YouTube tersebut ada sesuatu yng berbeda semacam kayak karakter kita yng istilahnya jualan karakter kita yang asli tanpa jaim, apa adanya. Tersebut yang gue keluarin , tiba-tiba jadi gitu aja , ” terang Baim Wong.

Written by
Del