Suara. com – Nikita Mirzani mengungkap penyebab anaknya, Azka Raqila Mawardi harus melakukan operasi. Dia bilang, anak keduanya itu mengalami pembengkakan usus.

Janda anak tiga itu menuturkan, Azka memiliki kebiasaan menahan buang air besar di tempat umum. Hal itu membuat ususnya membengkak.

“Azka kemarin sakit karena dia membangun suka nahan pup. Itu bani kan gelian, jadi dia tuh kalau pup di sembarang wadah kayak bukan rumah lebih cantik nahan, ” kata Nikita Mirzani, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

“Ternyata ususnya bengkak karena tempat suka nahan. Tinjanya akhirnya oleh karena itu bakteri, jadi gas apa gitu, bengkak ususnya. 8, 3 cm kemarin sudah diambil, ” sambungnya.

Baca Pula: Disebut Tiru Nikita Mirzani, Dewi Perssik Tak Suka dan Bereaksi Keras

Nikita Mirzani mencium putranya, Azka Raqilla Mawardi dengan akan menjalani operasi.

Selain menjalani operasi basal usus, anak dari pernikahannya dengan Sajad Ukra itu juga tepat di sunat. Azka terpaksa kudu rawat inap di rumah kecil selama seminggu.

“Sekalian sunat karena ya biar semua sakit aja . Seminggu, nih gue kasih lihat ususnya yang kemarin diambil, ” ucap Nikita Mirzani.

Bintang film Comic 8 ini kendati menceritakan tingkah lucu sang anak. Kata Nikita Mirzani, Azka sempat kaget kelaminnya sudah di penggal ketika sadar dari obat membuai.

“Azka nggak mau pengin, tiba-tiba dia ingat, kan. Dia habis dibius tuh, sadar ‘titit aku’, ” ujarnya.

Kekinian Azka sudah sembuh dan merasa senang saat melihat adanya perubahan bentuk kelamin. Selain itu sang anak pula menagih janji uang tunai daripada Nikita Mirzani yang mencapai Rp 1, 4 miliar.

Baca Juga: Nikita Mirzani Teriak Bencong, Tata Janeeta Menikah Sedang

“Dia sudah bisa lari-lari, sudah bisa renang. Ternyata sunat sekarang cepat tapi bersandar duit juga sih. Tiga hari kemudian dia lihat, ‘ih titit aku bagus’, ” ujarnya.

Written by
Del