Pandangan. com – Krisdayanti mengaku belum dikenalkan putrinya, Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar. Istri Raul Lemos itu juga mengutarakan jika ia pernah bertemu Atta pada tahun 2019 silam namun hanya sekadar berkenalan saja.

“Kalau untuk latar belakangnya (Atta) dan lainnya saya dasar belum tahu. Jadi saya enggak bisa kasih statement, ” ungkap Krisdayanti seperti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Selasa (8/9/2020).

Kini rupanya Krisdayanti telah memberikan lampu hijau untuk hubungan Aurel dan Atta. Dia mengungkapkan jika putrinya itu menyusun hubungan kekasih dengan Atta layaknya anak muda pada umumnya.

Tak lupa, Krisdayanti serupa memberi wejangan kepada Aurel untuk tetap menjaga kehormatan. Ia pula meminta kakak dari Azriel itu berpacaran secara wajar saja.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie. hermansyah)

“Yang istimewa bisa menjaga diri, kehormatan, serta nama baik keluarga. Yang baik-baik untuk Aurel, ” ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti sendiri mengiakan belum dilibatkan dalam rencana ijab kabul Aurel. Penyanyi yang kini disibukan menjadi anggota DPR itu digosipkan tak merestui hubungan Aurel serta Atta. Namun ia menampik informasi tersebut.

Sementara itu, Aurel dan Atta kabarnya bakal segera melangsungkan pernikahan mewah. Dara berusia 22 tahun itu mengaku sudah siap dipersunting Atta.

Bukan dengan si ibu kandung, Aurel justru menyiapkan pernikahannya dibantu oleh Ashanty. Diketahui Aurel memang terlihat lebih dekat bersama Ashanty yang kini menjadi ibu sambungnya.

Rumor Aurel dan Azriel tak rukun dengan sang ibu dan ayah tiri beberapa kali muncul ke publik. Kakak beradik itu kala berkonflik dengan sang ibu dan Raul Lemos. Bahkan Azriel sempat melontarkan sindiran kepada ayah tirinya. (Dea Dezellynda Madya Ratri)

Written by
Del