Suara. com porakporanda Penyanyi Ashanty dibuat murka dengan ulah warganet dengan menghina putrinya, Aurel Hermansyah. Parahnya lagi, pelaku pembully itu masih kecil. Terlihat dalam foto bentuk di akun Instagramnya.

Meski Ashanty tidak terima dengan bully yang ditulis @aisyah_maharani_*** kepada Aurel Hermansyah, ia masih berpose lembut.

Memperingatkannya bahwa perbuatan itu tidak mampu diterima keluarga yang biasa disapa Asix tersebut.

“Sayangku @aisyah_maharani_***, kamu nulis begitu pada mana-mana, apalagi dengan bahasa biadab. Maaf, kita nggak akan dapat saat anak kami difitnah, ” tulis Ashanty di Instagram, Kamis (6/7/2020).

Unggahan Ashanty soal Aurel Hermansyah dibully. [Instagram/@ashanty_ash]

Berdasarkan cuplikan anggapan yang diunggah Ashanty, bahasa dengan digunakan akun tersebut terbilang tak senonoh. Sebut saja saat Aurel Hermansyah difitnah telah melakukan ikatan terlarang dengan lawan jenisnya.

Tidak cuma itu, dia menuding kalau Aurel Hermansyah cuma manfaatin Atta Halilintar buat naik sosial alias pansos.

“Kenyataannya si Loly (Aurel) bergaya. Dia mau manfaatin Atta supaya terkenal, karena YouTuber nomor satu. Gue punya kok rekaman video bok** si ganjen sama pria lain, ” tulis akun itu.

Bukan hanya sekali, bully yang dilakukan gadis berkerudung tersebut. Tetapi ada kira-kira lainnya ditulis lewat pesan karakter di Instagram.

“Si ganjen mulai berdandan. Karena nggak sabar mau liatin vag** mungkin ke abang, ” tulis @aisyah_maharani_***.

Tersedia lagi ia menulis, “Apaan lo di laser, supaya kelihatan indah di depan bang Atta? Jika mau cantik sana pakai larutan alami. ”

Written by
Del