Suara. com – Sempat yakin penangguhan pengurungan Vicky Prasetyo dikabulkan, Ramdan Alamsyah harus menerima kenyataan pahit kalau kliennya masih harus menjalani keadaan di balik penjara.

Meski begitu, Ramdan tetap dan juga optimistis kalau dalam waktu dekat penangguhan penahanan Vicky Prasetyo akan segera dikabulkan.

“Insya Allah saya yakin dan optimis selalu soal penangguhan penahanan klien kami, ” kata Ramdan Alamsyah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Ramdan yakin penangguhan penahanan kliennya hendak dikabulkan lantaran hakim telah memintanya untuk segera mengajukan surat aplikasi tersebut.

Vicky Prasetyo [Evi Ariska/Suara.com]

“Karena daripada hakim sendiri sudah mengarahkan buat segera dibuatkan suratnya, permohonannya dibuat, ” jelas Ramdan Alamsyah.

Bahkan Ramdan Alamsyah bagak memastikan kalau hari ini, Kamis (17/9/2020) permohonan penangguhan penahanan Vicky Prasetyo akan dikabulkan.

Ramdan malah yakin bisa menyambut Vicky Prasetyo di Rutan Salemba pagi ini sekitar pukul 10. 00 WIB.

“Insya Allah besok (hari tersebut, Vicky Prasetyo keluar penjara). Kita sama-sama lihat besok bagaimana kabar dari pengadilan, ” tuturnya.

Sekedar informasi, jika penangguhan penahan Vicky Prasetyo dikabulkan ia akan keluar dari rutan Salemba, Jakarta Timur dengan status sebagai tahanan kota.

Sementara itu, Rabu (16/9/2020) sidang pencemaran nama baik Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga balik berjalan.

Written by
Del