Perkataan. com – Pedangdut Fitri Carlina mengisahkan kejadian lucu dengan asisten rumah tangga (ART) pada rumahnya. Gara-gara sinetron Ikatan Cinta , dia dicuekin si ART.

Kejadian tersebut diceritakan pelantun “ABG Tua” ini menanggapi sinetron Ikatan Cinta yang kini sedang viral.

“Misal aku sejumlah, ‘Bi minta tolong dong buatin makan’. Bibi awak sampai, ‘mbal bentar sungguh mbak ini sinetronnya sedang seru’, gitu, hehe, ” kata Fitri Carlina terkekeh, idtemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) malam.

Tidak hanya asisten rumah tangga, kakak Fitri Carlina serupa ikut merasakan demam sinetron Ikatan Nafsu . Meski tak mendaftarkan secara rutin, pedangdut 33 tahun ini senang rumahnya jadi heboh setiap kala sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu dimulai.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 1 Maret 2021, Pelukan Andin Buat Mas Al Sedih

[embedded content]

“Kebetulan aku ngikutin tapi tidak setiap saat, karena harus ngikutin serialnya kan, aku nggak setiap saat bisa nonton televisi, ” ucapnya.

“Palingan ya beta minimal dengar asisten sendi aku yang juga ngikutin sama kakak aku, hehe. Mereka sampai kalau dalam rumah itu heboh, ” tambah Fitri Carlina.

Tahu sinetron Ikatan Cinta , Fitri Carlina teringat akan sinetron Tersanjung . Menurutnya, kedua sinetron itu memiliki kesamaan sebagai sinetron secara penonton terbanyak.

“Ini seperti mengingatkan kita zaman Tersanjung dulu sungguh. Bisa juga Ikatan Cinta seperti Tersanjung dulu tersedia 1, 2 3, 4, 5 6 siapa tahu, ” tuturnya.

Baca Juga: Fitri Carlina Siap Buka Kedai Kopi Dangdut di Amerika

Dalam beberapa waktu belakangan banyak kaum masyarakat yang keranjingan secara sinetron Ikatan Cinta. Terlebih bagi kalangan ibu vila tanggan.

Written by
Alan Reed