Suara. com – Cuitan Anisa Bahar soal penumpang bandel main handphone saat di pesawat memotong sorotan netizen. Di situ, tempat dianggap kurang berempati terhadap para-para korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh pada Sabtu (9/1/2021).

Bahkan sebab pernyataannya itu, Anisa Bahar datang disemprot Lutfi Agizal.

Di sisi lain, Melly Goelaw meluapkan emosinya terhadap Sinse Tirta. Dia tidak terima fotonya dijadikan analogi buruk tentang face shield.

Melly Goeslaw mengaku kesal Dokter Tirta malah membagikan potretnya itu di media sosial.

Membaca Juga: Sebut Pengikut Bandel di Tengah Duka Sriwijaya Air, Anisa Bahar Minta Maaf

Lebih lanjut, berikut deretan artikel populer di terusan Entertainment Suara. com pada Minggu (10/1/2021).

1. Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh, Anisa Bahar: Pada Bandel Sih

Anisa Bahar [Evi Ariska/Suara.com]

Indonesia baru saja berduka atas kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu (9/1/2021). Namun belum 24 jam perkara ini terjadi, pedangdut Anisa bahar sudah bikin postingan yang memojokkan penumpang.

Pada Instagram Story, Anisa Bahar menyenggol soal aksi penumpang yang masih mengoperasikan ponsel. Padahal hal itu dilarang saat berada di udara, apalagi saat kendaraan itu lepas landas.

Baca selengkapnya

Baca Pula: Anisa Bahar Dihujat! Sebut Penumpang Sriwijaya Air Ugal-ugalan Tak Matikan HP

2. Kapten Afwan, Pilot Sriwijaya Air yang Jatuh Ternyata Teman Arie Untung

Arie Mujur [Instagram/@ariekuntung]

Artis Arie Untung turut berduka atas kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan arah Jakarta ke Pontianak pada Sabtu (9/1/2021).

Lebih daripada itu, ternyata pilot pesawat Sriwijaya Air yang jatuh itu merupakan teman SMA Arie Untung.

Baca selengkapnya

3. Ini Pemicu Melly Goeslaw Ngamuk, Semprot Dokter Tirta Habis-habisan

Melly Goeslaw [Instagram]

Musisi Melly Goeslaw tak terima fotonya diunggah Dokter Tirta pada Instagram. Penyebabnya, karena ia dijadikan analogi penggunaan face shield dengan tak tepat.

Pelantun Ada Apa Dengan Cinta tersebut menerangkan ada cara yang bertambah elok memberikan peringatan. Ketimbang memakai Instagram sebagai media penyampaian.

Baca selengkapnya

4. Pesawat Sriwijaya Minuman Jatuh, Ramalan Mbak You Tarikh Lalu Kembali Viral

Peramal Mbak You. [suara.com/Wahyu]

Paranormal Mbak You mendadak viral di media sosial. Salah satu ramalannya tentang bala pesawat di 2021 terbukti menyusul insiden Sriwijaya Air jatuh dalam kawasan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2020) kemarin.

Pada 21 November 2020, Mbak You meramalkan akan ada insiden kecelakaan udara. Tak menyebut secara langsung nama pesawat dalam terawangannya, namun ciri-ciri lambang pesawat yang dijelaskan serupa persis dengan Sriwijaya Air.

Baca selengkapnya

5. Nirina Zubir Akhirnya Dinyatakan Sembuh Usai 3 Kali Positif Covid-19

Nirina Zubir saat ditemui di acara Milenial Road Safety Festival 2019 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (10/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Kabar bahagia mutakhir saja disampaikan oleh Nirina Zubir. Dia baru saja mengumumkan bahwa sembuh dari virus corona atau Covid-19.

“Dan balasan dari hasil swabnya adalah negatif. Yeay alhamdulillah terima kasih sungguh Allah, ” tutur Nirina Zubir dalam video yang diunggah dalam Instagram pada Minggu (10/1/2021).

Baca selengkapnya

6. Innalillahi, Ibu Permaisuri Meta Meninggal Dunia

Ratu Sombong [Suara.com/Yuliani]

Kabar duka datang daripada pedangdut Ratu Meta. Ibunya, Sekarningsih baru saja meninggal dunia di Minggu (10/1/2021).

Kabar duka tersebut diumumkan oleh Permaisuri Meta melalui aplikasi pesan kecil WhatsApp yang beredar di kalangan media.

Mengucapkan selengkapnya

Written by
Del