Suara.com – Apa pun dilakukan perempuan untuk tampil cantik dan sempurna, termasuk melakukan operasi plastik. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Amel Carla.

Bagi Amel Carla, cantik tak harus sakit. Apalagi, bintang sinetron Suami-Suami Takut Istri mengaku takut jarum suntik.

“Ada yang bilang beauty is pain gitu. Tapi ya lebih ke perjuangannya kali ya. Karena kalau untuk operasi gitu-gitu Amel tuh masih takut banget sama jarum,” ujar Amel Carla, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

Artis 19 tahun itu mengaku tidak mau melakukan operasi karena tidak mau ada benda asing yang masuk ke bagian wajah maupun tubuhnya.

“Bahkan ke meja bedah aja nggak pernah gitu. untuk jahit-jahit apa, jangan sampai deh. Karena takut aja barang asing masuk ke dalam muka gitu. Jadi untuk filler, tarik benang, nggak. Cuma perawatan facial, gitu-gitu kali yak,” terang Amel Carla.

Beberapa kali Amel Carla menolak saat ada beberapa orang menawarinya untuk filler dan tanam benang di wajahnya. Semua ditolaknya karena ia merasa belum butuh semua itu.

Amel Carla [Suara.com/Ismail]

“Ada klinik-klinik gitu kan, ‘Amel mau filler nggak?’ Oh my God, hahaha. Masih umur 19, jangan dulu deh. Mungkin nanti kalau udah agak terkena gravitasi ya mukanya, sudah agak kerut-kerut gitu baru deh,” sambungnya.

Selain itu yang membuat Amel Carla takut untuk operasi plastik karena adanya kabar beberapa klinik yang kerap melakukan malpraktik.

“Makanya lebih hati-hati aja untuk treatment dan dokternya harus jelas,” tutur Amel Carla.

Written by
Del