Suara. com kepala Konflik jarang Aliff Alli dan Aska Ongi semakin memanas. Ditambah lagi muncul persoalan anyar dengan kehadiran Nuning Irpana yang mengaku sebagai istri pertamannya.

Kartika sinetron Aisyah Putri itu menduga ada tindak kriminal pemerasan dengan munculnya Nuning Irpana di tengah perselisihan bersama Aska Ongi.

“Jadi memang patut dididuga & di situ juga dengan patut kita curigai sebab secara halus ada eksploitasi lah, ” kata Aliff Alli di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (2/6/2021).

Nuning Irpana yang mengaku sebagai istri pertama Aliff Alli saat ditemui usai menjalanai sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kecurigaan itu tidak tanpa alasan, Aliff Alli mengaku sudah mengantongi bukti-bukti kuat. Nantinya bukti-bukti itu akan ditunjukkan dalam sidang dengan perkara permohonan pembatalan pernikahan terhadap Nuning Irpana.

Membaca Juga: Dituding Lakukan KDRT, Aliff Alli Laporkan Aska Ongi ke Polisi?

“Kami sudah melihat beberapa fakta juga yang nanti mau kami keluarkan, ” ucap mantan suami Nora Alexandra itu.

“Ada sebuah nominal yang barangkali nggak tahu ada keuntungan mereka pribadi, saya nggak paham, ” kata Aliff Alli menambahkan.

Nama Nuning Irpana tumbuh di tengah perseteruan Aliff Alli dengan mantan istrinya Aska Ongi. Dari bagian Aska, terungkap kalau Aliff Alli pernah menikah secara Nuning Irpana dan belum bercerai sampai sekarang.

Hal itu diungkap untuk meyakinkan hakim agar tak mengabulkan permohonan isbat Aliff memikirkan masih berstatus suami orang.

Tak periode kemudian, Aliff Alli terang mengajukan gugatan pembatalan nikah terhadap Nuning. Upaya tersebut ditempuh diduga sebagai desain agar permohonan isbat & cerainya terhadap Aska dikabulkan hakim.

Baca Selalu: Berkonflik, Aliff Alli Sebut Aska Ongi dan Nuning Irpana Mendekati Upin Ipin

Nuning sendiri telah muncul dalam sidang gugatan pembatalan nikah tersebut. Dia kesal kenapa Aliff tak mengiakan pernikahan mereka.

Written by
Alan Reed