Bahana. com – Setelah bercerai dari Mahakarya Gandjar, Kirana Larasati tidak mau terburu-buru menikah sedang. Perempuan 33 tahun ini pun kini lebih selektif memilih pasangan.

“Pastinya harus lebih diskriminatif lagi yah dalam menuruti suami. Karena saya nggak mau gagal lagi di pernikahan, ” ujar Cahaya Larasati, ditemui di tempat Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru itu.

Kirana Larasati sudah empat tahun menyandung status bujang. Meski begitu, bintang film Otomatis Mesra ini mengiakan sangat menikmati hari-harinya.

[embedded content]

Baca Juga: Blak-blakan soal Gading Marten, Kirana Larasati: Bukan Tipe Aku

“Stres nggak kok. Justru kan setelah itu bisa ketemu sama potensial-potensial segar dari hidup aku, ” kata Kirana Larasati.

Meski begitu, Binar Larasati tak menampik langgeng membuka hatinya kepada adam lain. Bahkan, Kirana semasa ini sebenarnya sempat menjalani hubungan dengan beberapa karakter lelaki.

“Nemu sekali kali kalau nggak cocok nggak usah dipaksain. Semua jodoh di tangan Tuhan kan. Kalau saat ini ditanya ada yang depan atau nggak, ada, ” ucap Kirana Larasati.

“Sekarang saya nggak terlalu memedulikan lah kalau soal cocok, ” kata Kirana Larasati menambahkan.

Sedang membuka hati, Kirana Larasati pun mengungkapkan segudang kriteria yang layak menjadi calon suaminya kelak.

Mengucapkan Juga: Sinar Larasati Pamer ‘Pas Menjepret KTP’, Cantik Kebangetan!

“Tipe aku maka panjang karena pernah batal. Lebih kuat, mapan, punya investasi, nggak pelit, cakep, perhatiin badannya, sehat, ingat lingkungan, nggak banyak cincong, ” Kata Kirana Larasati.

Written by
Alan Reed