Suara. com – Pengacara Vicky Prasetyo, Ramdhan Alamsyah angkat bicara mengenai kesaksiaan Angel Lelga dalam sidang yang berlangsung di Mahkamah Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (19/8/2020).

Menurutnya, bukti Angel Lelga tidak sesuai secara berita acara pemeriksaan (BAP).

“Kami tadi tanyakan terkait fakta-fakta persidangan yang terjadi sesungguhnya seperti apa. Kami hanya baru saja membahas satu kronologis yang ingin kami dapatkan dengan utuh, ” ungkap Ramdhan Alamsyah usai bersidang, di Pengadilan Daerah Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

“Karena di dalam BAP yang dijelaskan itu tidak mendetail dan dalam di BAP dengan yang ada di kesaksian secara langsung itu tidak berkesesuaian, ” sambungnya lagi.

Angel Lelga menjadi saksi kasus pencemaran nama baik sebab Vicky Prasetyo. [Ismail/Suara.com]

Dia juga menilai keterangan Angel Lelga dalam hadapan Majelis Hakim membuatnya bingung.

“Makanya kami gali lebih dalam sesungguhnya yang pada BAP atau yang diceritakan di dalam kesaksian. Terkadang yang bersangkutan berbicara BAP terkadang bicara yang nyata. Nah ini menjadi bingung sebenarnya, ” terang Ramdhan Alamsyah.

Maklum, dia bilang ada bukti yang menunjukkan kalau Angel Lelga selalu memberikan keterangan yang berbeda-beda.

“Kami belum memberikan bukti ya karena kami memiliki satu bukti lantaran temen media tentunya ada 2 bahkan 3 pernyataan yang berbeda dari pada saudara pelapor ataupun saudara saksi Angel Lelga, ” ucapnya.

“Terkait permasalahan bagaimana kejadian sesungguhnya, apakah di dorong apakah memang Vicky Prasetyo sebagai terdakwa memang menemukan kondisinya itu memang sudah di kamar. Itu yang memang kita sudah tahu, ” sambungnya teristimewa.

Saat ditanya JPU, Angel Lelga pula mengaku sudah berada di kamar saat Vicky Prasetyo pegari. Tapi kini pernyataannya menurut Ramdhan Alamsyah berbeda.

Written by
Del