Suara. com berantakan Sidang antara sendi produksi Falcon Pictures dan pemain Jefri Nichol kembali digelar dalam Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

Sayangnya, sidang yang beragendakan mediasi antara PT Falcon Picture sebagai pihak penuntut kepada Jefri Nichol (Tergugat 1), sang ibu (Tergugat 2) dan mantan manajernya, Baetz (Tergugat 3) harus ditunda.

Pokok pihak Jefri Nichol tidak muncul dan hanya diwakili kuasa hukumnya, Aris Marasabessy. “Kalau yang bersentuhan tidak hadir, sebenarnya bisa diwakilkan, ” kata Aris.

Namun menurut pihak Baetz, absennya Jefri Nichol dan sang pokok justru menghambat proses hukum. Karena sidang harus ditunda hingga dua minggu kedepan.

“Kalau ada iktikad baik, harusnya sampai. Ini kan diatur undang-undang, mediasi dulu baru masuk putus tentang, ” kata Muara Karta, kuasa hukum Baetz.

Baca Juga: Bukti Mantan Manajemen di Sidang Wanprestasi Jefri Nichol

Menimpa alasan absennya Jefri Nichol di dalam persidangan, pengacaranya pun tidak menyampaikan informasi.

“Sampai saat ini Jefri belum bisa hadir. Tapi kalaupun datang, kami pun tidak melarang, ” kata pengacaranya.

Sidang mediasi rencananya akan kembali digelar pada 28 Juni 2020 dengan mengharapkan eksistensi Jefri Nichol dan sang ibu.

Baca Juga: Sidang Lanjutan Gugatan Falcon Pictures, Jefri Nichol Jadi Jawab Tuntutan

Sesuai diketahui, rumah produksi Falcon Pictures telah melayangkan tuntutan pada pemain Jefri Nichol, Februari 2020.

Disebutkan, aktor 21 tarikh ini melalaikan kewajiban untuk berlaku dalam film produksi Falcon. Ia diharuskan membayar ganti rugi mematok Rp 4, 2 miliar di dalam rumah produksi tersebut.

Written by
Del