Suara. com – Maia Estianty mengungkap 4 sifat dari sosok suaminya, Irwan Mussry. Romantis, perhatian, lucu & kerap melontarkan candaan pada si istri.

Hal tersebut bermula saat Luna Maya bertanya mengenai sisi romantis Irwan Mussry pada Maia Estianty. Bintang hidup The Doll 2 ini menuturkan, dia tak jarang melihat kalimat molek di setiap unggahan Irwan Mussry di Instagram.

Maia Estianty dan Irwan Mussry [Instagram]

“Aku kalau lihat, Pak Irwan itu menyertakan my beautiful wife, my beloved. dasar aslinya romantis? ” tanya Luna Maya di channel YouTubenya, Sabtu (9/5/2020).

Maia Estianty mengatakan, Irwan Mussry punya caranya tersendiri menunjukkan sisi romantis. Namun bukan dengan memberikan bunga ataupun gombalan, atau janji yang tak bisa direalisasikan.

“Dia enggak suka janji, tapi tetap memberikan bukti. Selalu menunjukkan dengan kelakuannya, itu romantis sih patuh ku, ” kata Maia Estianty.

Seniwati Luna Maya saat ditemui dalam kawasan Jakarta. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Selain mesra, Irwan Mussry juga disebut sebagai sosok yang sangat perhatian pada orang lain. “Ya sama orang lain aja perhatian, apalagi setara bini? ” lanjut ibu tiga anak itu.

Sisi baik sosok Irwan Mussry tidak berhenti sampai di situ. Adam yang tampak bersahaja itu ternyata seseorang yang kerap melontarkan candaan.

“Satu yang aku suka, dia itu penambul banget. Kocak, ” ucap Maia Estianty sambil tertawa.

Al, El serta Dul berkumpul bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry. [Instagram]

Tidak puas dengan sisi baik Irwan Mussry, Luna Maya lantas bertanya adakah sifat yang tak disukai Maia Estianty dari sosok suaminya tersebut.

“Manusia kan enggak 100 komisi sempurna, Bun. Ada nggak dengan bikin gimana gitu? Enggak cermat misalnya, ” tanya Luna Imajiner penasaran.

“Enggak tersedia. Dia malah rapi banget & perfeksionis. Beda sama aku dengan seniman ini, cuek, rock and roll. Aku banyak belajar kerapihan dari dia, ” puji Maia Estianty.

Written by
Del