Suara. com – Rosmawaty Ginting tiba-tiba muncul ke publik. Perempuan berhijab itu mengaku sebagai mantan orang Hotma Sitompul dan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki dari pengacara kondang itu.

Rosmawaty Ginting walnya tak ingin menonjol ke publik. Namun sebab pihak keluarga memberikan sokongan dan berharap anaknya yang bernama Rahmat Saleh Effendi diakui Hotma, ia pun muncul.

“Sakit banget buat saya. Sebetulnya saya nggak ingin (tampil). Tapi karena keluarga mendukung saya, kenapa anak, Rahmat itu harus diakui, ” ujar Rosmawaty Ginting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021).

Rosmawaty Ginting, seorang perempuan yang mengaku sudah jadi istri Hotma Sitompul.

Hati dengan sikap Hotma Sitompul yang tidak mengakui Balasan sebagai anak, Rosmawaty biar berusaha menutupi status sang ayah dari anaknya semasa 22 tahun.

Baca Juga: Hotma Sitompul Berharta, Mantan Istri Kecewa Bujang Tak Dinafkahi

“Selama ini anak aku dia nggak tahu siapa bapaknya, sampai umur 22 tahun saya baru cerita. Saya bilang sama dia kalau bapaknya meninggal, ” tutur Rosmawaty.

Rosmawaty Ginting kemudian bertemu Hotma Sitompul dalam sebuah momen. Namun karena saking kesalnya, perempuan berhijab itu menyebut bahwa Hotma telah mati dari kehidupannya.

“Saya bilang sama Hotma, ‘Kamu telah tewas dalam hidup saya’. Itu pertama kalinya saya bertemu sama Hotma. Saya tidak perempuan yang mengejar kemasyhuran. Bukan mengejar harta dari orang ini, ” cakap Rosmawaty.

Pernyataan Rosmawaty Ginting soal anak rupanya tak sekadar berucap. Perempuan berhijab ini meminta Hotma untuk bersikap. Kalau tidak, Rosmawaty siap menempuh jalur kaidah.

“Kalau pun ternyata Bang Hotma pasti menolak atau bersikeras tidak mengakui, berarti kita bakal masuk ke kepolisian. Kami merasa klien kami sudah cukup direndahkan, dihina selama ini, ” kata advokat Rosmawaty, Jesse heber Ambuwaru, baru-baru ini.

Mengaji Juga: Pengakuan Perempuan Berjilbab, Dulu Disuruh Masuk Kristen oleh Hotma Sitompul

Rosmawaty Ginting mengungkap kenapa segar ingin mengungkap soal kehormatan pernikahan dan anak itu. Salah satunya karena pernyataan Hotma di salah utama stasiun televisi yang secara tidak langsung mengaku dirinya hanya memiliki empat orang anak.

Written by
Alan Reed